Sebuah Persimpangan Tak Terduga

Sebuah Persimpangan Tak Terduga

BC Culture Days, suatu acara seni tahunan dari beragam bidang seni, telah mengumumkan program festivalnya di  tahun 2020 ini. Memberi penawaran berupa akses ke semua acara yang berlangsung di British Columbia dan Canada kepada para pecinta seni, melalui penawaran gratis selama sebulan sehingga dapat menghadiri seluruh kegiatan yang diselenggarakan, baik secara langsung maupun online.

Memasuki tahun ke-11, BC Culture Days mengajak warga British Columbia untuk membangkitkan sisi kreatif serta menemukan kembali rasa artistik dalam diri masing-masing. Untuk pertama kalinya, BC Culture Days akan berlangsung selama sebulan penuh. Dimulai tanggal 25 September hingga 25 Oktober 2020.  Memungkinkan para penggemar budaya berkesempatan untuk berpaling sejenak dari isu pandemi dengan menyaksikan berbagai acara yang sesuai dengan minat serta, tentu saja, tingkat kenyamanannya.

Pagelaran ini akan menampilkan rangkaian acara, kegiatan interaktif, dan beragam aktivitas gratis yang khusus diadakan agar sesuai dengan semua tingkat kenyamanan dan aksesibilitas. Dari in-person painting, demonstrasi pembuatan kertas hingga lokakarya buku komik yang disiarkan langsung. Dari rekaman musik hingga self guided art and agricultural tours. Pengunjung pun dapat datang dari mana saja. Lintas negara dan benua. Menjelajah dan bertemu secara virtual, mengapresiasi rupa-rupa ekspresi seni dan budaya, menjadikan perhelatan ini sebagai ‘Persimpangan Tak Terduga’.

BC Culture Days 2020 akan dibuka secara resmi pada hari Kamis 24 September pukul 16.00 dengan acara virtual selama 45 menit, hosted by the City of North Vancouver. Akan menampilkan pertunjukan dari para seniman lokal, Asia Selatan, Persia dan penari-penari First Nations. Juga pidato oleh Lisa Beare sebagai Menteri Pariwisata, Olahraga dan Budaya serta sambutan selamat datang oleh Linda Buchanan selaku the City of North Vancouver Mayor. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengambil bagian dalam perayaan BC Culture Days, termasuk opsi live streaming serta cara mengikuti aktivitas baik secara langsung maupun online, silakan mengunjungi culturedays.ca/bc.

Cover Photo by Mary Matheson Photography

Back to Top