Beranda

Empat Puluh Surga Penggila Buku di Vancouver

Empat Puluh Surga Penggila Buku di Vancouver

Semua buku berbicara. Membacanya bagai sedang mengajaknya bercakap-cakap. Lebih dari itu pun, buku adalah pendengar yang sangat baik. Buku juga penyebab utama a reader lives a thousand times before he dies. Menjadi gila di hadapan buku, tak akan pernah sia-sia. 

Sirup Maple Menguak Pagi

Sirup Maple Menguak Pagi

Menjumpai Sirup Maple (Maple Syrup)  membanjiri setangkup pancakes mengepul hangat adalah The Sweetest Distraction sekaligus The Everwanted Satisfaction tatkala menguak pagi.

Hikayat Resolusi Tahun Baru

Hikayat Resolusi Tahun Baru

Sudah menulis resolusi apa saja untuk tahun yang baru?  Pada tradisi Barat, membuat resolusi Tahun Baru (dan gagal memenuhinya) merupakan sebuah peristiwa yang sudah berlangsung lama dan kemudian juga menjadi semacam lelucon. 

Seseruput dengan Harum Berkepanjangan

Seseruput dengan Harum Berkepanjangan

Konon ide itu persis perasaan cinta yang datang tak diundang lalu bisa pergi begitu saja.  Seperti  yang terjadi pada pasangan Ree dan Taylor, pemilik Harum Tea, yang mengisahkan bahwa  kata β€œHarum” yang terlebih dahulu menghampiri. Sigap mereka menangkapnya sebelum lenyap, baru kemudian mengolahnya.

Perindu Danau British Columbia

Perindu Danau British Columbia

Propinsi British Columbia menyimpan pesona lebih dari 20.000 danau. Ada yang gampang didatangi, ada yang memerlukan daya juang tinggi mencapai lokasi, ada yang mencuat lewat warna turquoise.

Cerita Kawan dari Lorong Keheningan

Cerita Kawan dari Lorong Keheningan

β€œSaya lahir di Indonesia. Di kota yang dikategorikan dalam salah satu kota paling macet di dunia. Saya tidak tuli dari lahir. Akan tetapi karena sakit panas tinggi di usia 1,5 tahun, membuat saya menjadi tidak bisa mendengar lagi dengan baik. Dokter pun menyatakan dan memastikan

Menjelma Cahaya

Menjelma Cahaya

Menghampiri ujung tahun, ribuan kerlip lampu semarak bersiap. Vancouver menyediakan 12 tempat pilihan untuk ragam pengalaman diterpa cahaya meriah. Menjejak setapak jalan di antara dekorasi lebih dari 1.000.000 lentera di kebun seluas 10 hektar? Atau menikmati pendar warna berpadu kontras dengan lanskap bersalju putih? Atau

Enigma Batas Hidup Manusia

Enigma Batas Hidup Manusia

β€œKasihan sekali anak itu, masih kecil tapi harus menanggung malu karena kelainan.” β€œDia sakit apa ya? Kenapa tubuhnya pucat sekali. Awas jangan

Back to Top